28 September, 2009

ANANG & KRISDAYANTI AKHIRNYA CERAI

Lebih cepat lebih baik, itulah semboyan Anang Hermansyah tentang proses perceraiannya dengan Krisdayanti (KD) yang telah diucapkannya secara agama. Proses perceraian Anang dan KD sedang bergulir di Pengadilan. Setelah diterpa isu beberapa kali tentang perceraiannya akhirnya bahtera rumah tangga Anang – KD karam juga. Perceraian ini disebabkan hadirnya orang ketiga diantara mereka. KD yang keturunan kawin cerai terperosok dalam kehidupan bebas yang tidak bisa dikendalikan oleh Anang. CERAI itulah harga yang harus dibayar oleh pasangan ini.anang hermansyah

Anang Hermansyah mantan suami Krisdayanti (KD) saat ini tampaknya sudah tidak lagi berharap banyak akan dapat rujuk kembali dengan mantan istrinya Krisdayanti, yang telah diceraikan secara agama.

Talak saya tidak bisa ditarik kembali, Krisdayanti sekarang bukan siapa-siapa lagi buat saya,” ucap Anang saat peluncuran album solo terbarunya ,” Separuh Jiwaku Pergi “, pada Selasa (15/9) kemarin.

Ketika ditanyakan apakah dirinya masih mencintai Krisdayanti ?

Anang hanya berucap, ” dengerin lagunya dong,” maksudnya lirik lagu Separuh Jiwaku Pergi sangat mengungkapkan bagaimana kesedihan dan luka hatinya, ” Benar kumencintaimu, tapi tak begini……

Anang kemudian menjelaskan maksud dari lirik lagu terbarunya tersebut, “Jadi meski begitu (masih ada cinta) , tetap tidak dapat disatukan lagi”.

Dan Anang pun berharap kalau Krisdayanti nantinya akan patuh dan menurut sama pemimpin barunya dan dia mendapat pengganti Krisdayanti yang nurut padanya.

Menurut Anang, lagu baru ini adalah tanda bahwa kisah perjalanan cintanya dengan Krisdayanti (KD) telah usai sudah. “Pada setiap perjalanan hidup, saya bikin karya. Saya mereview hidup saya dengan baik. Jadi lagu-lagu ini sudah lengkap, full story-nya. Ini pencapaian akhir yang aku anggap sudah lengkap. Dilagu inilah kisah cintaku dengan Yanti selesai. Yang aku pikir sekarang, kalau punya cewek baru, pasti bikin lagu baru lagi, kisah dimulai dari awal lagi. Ya namanya juga seniman“, ujarnya.

Secara blak-blakan , Anang Hermansyah mengatakan ingin mendapat istri baru, walaupun dia tidak menargetkan waktunya.

Emang enak lama-lama ? Puasanya nanti kelamaan. Sekarang lagi nyari nih. Artis atau bukan sama saja, yang penting dia mau saya pimpin dan tidak labil “.

Anak-anak juga menyarankan agar dia cepat mencari istri lagi. “Jangan kelamaan, jadi kalau ketemu besok juga, saya langsung menikah, ” kata Anang

Pernah ku mencintaimu, tapi tak begini…
Kau khianati hati ini
Kau curangi aku…

Tidak ada komentar: