22 November, 2009

PANASKAN KEMBALI GAIRAH SEX WANITA ANDA!


ANDA tentu tak akan pernah lupa gairah yang menggelora saat awal pernikahan. Kini, gairah itu terasa padam. Jika ingin tetap hot, Anda harus memanaskannya kembali.

"Wanita cenderung tak lagi bergairah saat pasangan terlalu sering membuatnya sakit hati dan pasangan tak tahu cara menyembuhkannya. Hati wanita terkait dengan rahimnya. Kalau hatinya sakit, maka tertutuplah. Dan kalau hatinya tertutup, kakinya juga akan tertutup," kata konselor pasutri Jane Fendelman MC.

Jane sendiri mengakui manfaat tantric sex dan seni penyembuhan kuno untuk mengatasinya. Sementara Nicole Matthias, pengelola situs president of badfun.com membagi tujuh tip untuk menghidupkan kembali romantisme. Berikut ini, seperti dilansir Sheknows.

Tinggalkan sebuah note

Tinggalkan tulisan pesan singkat, seperti Have a good day! atau "Saya tak sabar menunggumu nanti malam" di cermin kamar mandi, pintu lemari es, ataupun di dalam tas kerjanya. Pesan kejutan ini tak hanya mewarnai aktivitasnya sepanjang hari, tapi juga menegaskan kalau Anda mencintainya.

Kejutan makan malam

Daripada makan malam di luar rumah yang memang sering dilakukan, lebih baik rencanakan makan malam di rumah. Buat masakan favoritnya, pasang lilin di meja makan, dan pastikan tak ada gangguan selama momen istimewa ini. Kerja keras Anda mempersiapkan semuanya akan sangat dihargai pasangan.

Kirim kartu elektronik

Banyak situs internet yang menawarkan kartu elektronik gratis. Hanya perlu waktu sebentar untuk memilih satu di antaranya. Kirimkan kartu cinta elektronik itu di sela-sela waktu kerjanya.

Lingerie fashion show

Anda bisa melakukannya sebelum bercinta. Kenakan lingerie yang baru Anda beli lalu berlenggak-lenggoklah atau menari seksi di depan pasangan. Lilhatlah hasrat seksnya yang mulai membuncah.

Petualangan seksual

Cobalah menyelimuti tubuhnya dengan topping cokelat. Kemudian, jilati dari atas hingga bawah dalam gerakan yang seksi dan menggairahkan. Hal tersebut jadi sinyal bahwa Anda peduli dengan kepuasan seksnya.

Jangan tunda

Jangan menunda waktu merancang momen spesial dengan hal romantis. Buat kejutan yang tak biasa untuk mengekspresikan cinta Anda dengan cara berbeda.

Manfaatkan "bala bantuan"

"Bala bantuan" untuk memperbaiki kehidupan seks Anda dan pasangan, seperti massage oil dan sex toy. "Bala bantuan" itu bisa memperpanjang aksinya malam ini dan memaksimalkan kepuasan seks Anda berdua.

Tidak ada komentar: