22 Maret, 2010

PHOTO SEKSI KIM KARDASHIAN DI KALENDER 2011


MESKI tahun 2010 belum usai, namun bintang cantik Kim Kardashian sepertinya sudah tak tahan untuk mengabadikan pose-pose sensualnya di kalender pribadinya 2011. Melalui sederet pose seksinya, Kim tampak leluasa mengumbar lekuk tubuhnya yang terbilang seksi dan menggoda.

Bintang reality show Kim Kardashian kini sedang disibukkan dengan pengerjaan dua kalender pribadi 2011. Menurut kabar yang beredar, Kim memang sengaja ingin memanjakan pengemarnya dengan dua versi kalender pribadi yang berbeda, namun tetap menyuguhkan pose-pose seksi. Demikian berita yang okezone kutip dari usmagazine.com, Senin (22/3/2010).


Dalam blog-nya pribadinya, Kim berujar bahwa di kalender pribadi ini ia tampil dengan dua warna rambut yang berbeda. “Untuk kalender 2011, aku tampil dengan warna rambut pirang dan brunette,” tulisnya.

Menjelaskan mengenai penampilannya dengan rambut berwarna pirang, Kim mengaku telah melaksanakan sesi pemotretan pada akhir tahun lalu. Kim berpendapat, kalender adalah momen yang tepat untuk mengabadikan rambut pirangnya.

“Kami melakukan sesi pemotretan tahun lalu, tepat sebelum aku tampil kembali dengan rambut gelap. Aku putuskan untuk mengabadikan rambut pirangku. Dan cara terbaik untuk mengabadikan momen ini dengan membuat kalender,” ucapnya.

Tak heran bila Kim tampil luar biasa, mengeksplor lebih dalam keseksian tubuhnya dalam berbagai pose. Kim mengenakan bodysuit seksi dengan potongan unik di bagian pinggang dan stocking hitam. Tidak ketinggalan, atribut yang sukses membuatnya terlihat seksi, yakni sepatu high heels.

Menghasilkan hasil foto yang sempurna, Kim memercayakan pada fotografer favoritnya, yaitu Nick Saglimbeni. “Nick mengambil foto paling indah dan aku harap kalian akan menyukai kalender ini,” tambahnya.

Berbicara mengenai foto-foto seksinya, Kim mengungkapkan, “Hasilnya cukup mengejutkan."

Tidak ada komentar: